Like a dream

Leave a Comment
Teman...rasanya seperti mimpi bertemu dg kalian, walau baru seminggu
lebih aku brsama kalian tapi ko rasanya aku dah lama bersama
dan skrg ga bisa tukar pengalaman kehidupan tiap malemnya
ga bisa dengerin 2 orang palembang itu ngobrol yg bikin aku pusing
ga bisa latian bareng lgi tiap malemnya, padahal mau dirutinkan..
ga bisa liat tawaku lagi ya :p
padahal aku ama risa belum sempet lo ngerjain kalian pake bahasa jawa :D
aku tau ketika ada yg pergi salah1 di antara kita pasti bakal ada yg
beda rasanya, karena aku ngarasanya kita berangkat, kita beertemu itu
karena sebuah visi&misi yg sama, tidak ada sesuatu yg kebetulan buatku,
maka buatku pertemuan dg kalian itu Allah lah yg mengatur dan
itu adlh anugerah buatku :)


sampe ketika aku ketrima aku ga siap untuk ngabari kalian, karena baru aja aku memiliki
kalian tapi udah harus berpisah :(, dan akhirnya kalian dulu yg sms aku,
"lif ksini dong..gada lo ga rame...."
padahal aku tau bgt tanpa akupun markas kta bakal te2p rame, hanya ada 1 "penyiar terkenal"
aja itu udah rame bgt kan :D
"dalam hati si pengennya kamu ga ketrima terus balik ke sini hahaha congrat
ya sist...jangan lupain kita"
itu sms tidak akan aku lupakan karena jika aku jdi kalian aku juga bakal seperti itu :)
tapi aku tidak akan melupakan kalian
-jujurlah walaupun sekitarmu busuk (nana marmut)-
-tetep semangat kita bisa ko (risa)-
-kita ga perlu takut mempertahankan kebenaran walaupun kita orang baru (sina)-
-yg aku inget dr dela "jangan kabur ya"- hahaha

walaupun aku paling muda kan ya ya kan ya..tapi entahlah aku ga bisa nganggep kalian kaka'
karena aku nganggepnya kalian itu ky temen2ku sebaya yang asik bgt :D

sore terakhirku di markas kita aku nemuin harta karun lo...
jalan aja sekitar pukul 17.25
di samping kanan kamar risa tengoklah ada sunset yang baguuus bgt...
kalu kalian kangen aku liat aja tu sunset :)
kalu kalian pingin sambelnya ibuku maenlaaah ke rumah...

semoga kita bisa berkumpul lagi di suatu saat, semoga cita2 kita terwujud aamiin...
keep faith and be strong guys, love you :)



0 komentar:

Posting Komentar

Monggo....^_^