JENUH sperti Asam Lemak jenuh

8 comments
aku sendiri nggak tau harus gimana dengan ni tanggungjawab akhir di kuliah ini hiyaaa males dan jenuh telah menghampiri... setiap ada aktivitas baru atau kegiatan baru yang menghaimpir aku, aku lebih suka melakukannya daripada harus bergelut dengan laporan akhir penelitian ini.. :D heemhh alasanya cuman satu sebenernya yg aku rasakan aku lagi jenuh dengan kerjaan ini bapaak pembimbing yang terhormat, udah kayak asam lemak jenuh tuh bapak... gimana dong dong... bapak mana tau urusan saya :D
tapi wajahmu pak..wajahmu membuatku tersentak ketika saya baru menyadari bahwa banyak orang di luar sana yang sangat-sangat membutuhkan saya... yang sangat menanti kehadiran saya, mereka yang sedang butuh pengabdian saya.. padahal orang lain pingin juga dirinya dibutuhkan orang-orang lain,,,,,sementara rumahku bersinggah alias fakultasku juga udah bersaing memperebutkan oksigen segar :D.... hemh selesaikan dulu yang ini baru fokus untuk memikirkan tawaran-tawaran yang lain best for me bacause given by Allah and please giude me...

8 komentar:

Monggo....^_^