Kemanakah Wajahmu?

7 comments
Detik-detik terakhir Ramadhanpun bergetar, bergetar apakah menjadi salah satu yg menjadi pemenang-pemenang Ramadhan :'( atau hanya menjadi pemeriah saja :'( dengan harapan dan kecemasan yg saya punya itu maka saya masih berani ga punya malu ya Rabb untuk meminta kepadaMu,,,ga punya malu karena tidak sebanding tidak sebanding dg kesempatan2 yang telah Engkau berikan...dan begitu sangat sadar terutama pada saat sendirian maka hanya Engkau ya Allah yang saya punya....................

"Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui" (QS: Al-baqarah: 115)


7 komentar:

  1. haaiii sahabatku !! mana kamu menghilang?? salam eid juga ya sis.. :) wah!! sudah bertukar ya blogger kamu ??

    sahabatku, mari yuk sama saya kita doa in sahabat kita di Timur tengah..kesian loh.. :( keadaan gawat sekali! :(

    BalasHapus
  2. heiii iman..maksih ya udah mapir di blogku :)

    gmn di malaysia untuk pray for egypt? iya saya pun juga cuma bisa mendoakan mereka dari sini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heiii sahabatku, saya enggak ada twitter laa... saya cuma ada blog sama facebook aja... maaf ya, tapi mengapa seh mau tanya pasal twitter?? :))

      Hapus
  3. mash bisa mengatakan Taqoballahu minna wa minkum shiyama wa shiyamukum

    semoga kita benar2 mengambil ibroh setiap harinya meski ramadhan usai..
    smoga menjadi lebih baik

    BalasHapus
  4. Taqabbal ya kariim :) aamiin aamiin ya Allah...

    BalasHapus

Monggo....^_^