Aku, Mereka dan Kita Ingin

Leave a Comment

       Aku ingin mengajari mereka dengan apa yang aku punya seperti dia yang memberikan sesuatu yang bermanfaat dan berati untuk mereka yang nasibnya tidak sebaik kita, aku ingin berbagi dengan mereka tentang kehidupan ini tentang kebahagiaan yang kumiliki dengan mereka...hehehe...kayak aku punya banyak pengalaman tentang hidup ini...ya seEnggaknya.., aku ingin, dan kapan aku berada di moment itu bersama mereka lagi....mereka yang membutuhkan kita karena aku ingin..., dan hanya Allah lah yang mengetahui isi hati ini dan ku yakin Allah selalu bersamaku untuk menjaga ku maka akupun juga yakin Allah juga menjaga, menyayangi, dan selau bersama MEREKA.......

  Mungkin mereka berbeda dengan kita, sepertinya mereka ingin...akupun juga ingin dan nantinya kitapun memiliki hal yang sama yaitu keyakinan dalam diri ini bahwa apa yang kita inginkan akan terwujud walaupun mereka berkata FLYING WITHOUT WINGS tetapi kita sama krena kita berasama memiliki Allah yang selalu dalam hati ini dalam hat-hati yang terdalam aku, mereka dan kita.
                                 








                        

0 komentar:

Posting Komentar

Monggo....^_^